PRAMUKA MTsN 1 Jakarta Raih Juara Umum dalam rangkaian JUMPA REGU PENGGALANG JURANG 57 SEASON ELITE
Juara II Hasta Karya Putri & Juara II Pengetahuan Kepramukaan Putra

By MUHAMMAD RIDWAN 03 Mar 2024, 12:33:38 WIB pendidikan
PRAMUKA MTsN 1 Jakarta Raih Juara Umum dalam rangkaian JUMPA REGU PENGGALANG JURANG 57 SEASON ELITE

PASUS PRAMUKA MTsN 1 Jakarta borong piala lomba kepramukaan dalam rangka JUMPA REGU PENGGALANG JURANG 57 SEASON ELITE TAHUN 2024 Yang dilaksanakan oleh SMPN 57 Tebet Jakarta Selatan (02/03/2024).

Berkat kegigihan dalam mengikuti lomba, akhirnya PASUS PRAMUKA MTsN 1 JAKARTA kembali mempertahankan gelar juara umum dalam lomba kepramukaan. Tahun ini untuk kesekian kalinya memborong piala dan dinobatkan menjadi juara umum.

Pembina Pramuka Gudep MTsN 1 JAKARTA, Kak H.Ahmad Dahlan, S.Pd merasa bersyukur atas keberhasilan adik-adik yang telah berjuang di Arena lomba. “Alhamdulillah, Selamat atas prestasi yang adik-adik raih, Semoga kedepan lebih banyak prestasi yang akan kalian peroleh,” ucapnya.

Sementara Kepala Madrasah selaku Ketua Mabigus MTsN 1 Kota Jakarta, Hj. Yeni Triasih, M.Pd menyambut kepulangan kontingen dengan ucapan selamat dan merasa bangga atas kegigihan dan kekompakan adik-adik dalam bertanding.

 “Selamat atas kemenangan adik-adik, Terimakasih tetap mempertahankan jiwa sportivitas, pantang menyerah, dan kekompakan dalam setiap kompetisi. Ini adalah hal yang membanggakan karena kalian bisa mempertahankan gelar juara umum untuk kesekian kalinya. Semoga prestasi ini dapat menginsipirasi dan memotivasi siswa lainnya,” tandasnya.

Pewarta : Muhammad Ridwan




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment